Kamis, 30 Oktober 2008

Tuk teman yang selalu di hati....


3 tahun berada di SMA tidak menyurutkan perasaan ini untuk selalu mengenang masa-masa indah di masa lalu. teman yang lugu, rame, ceria, aneh, dan bersemangad... semua ada di sini.. di angkatan sembilan.. nine revolution SMA negeri 10 melati Samarinda.

di tahun 2007 awal, seorang teman kami sudah mendahului kami... Risma Nurtia Ekawati.. semoga amal-amalnya diterima Allah SWT dan dosa-dosanya pun diampuni oleh-Nya.

sejenak kami berfikir dan merenung, betapa cepatnya waktu bergulir dan menggulingkan pelakunya kembali kepada penciptanya... betapa hati miris ketika mendengar kembali di akhir tahun 2008, 27 oktober... seorang teman kami kembali dipanggil Allah SWT, Ria Kusumawardani... teman yang ceria.. selalu bersama hingga kami lulus bersama dan sempat menginjakkan kakinya di Fakultas Kedokteran Unmul tuk mengejar cita-citanya..

Ria... sumber keceriaan, cahaya persahabatan selalu terpancar dari wajahnya yang terbasuh air wudhu... kini telah pergi tuk selamanya ketika dalam perjalanan menuntut ilmu untuk meraih ridho-Nya...

Sungguh kenangan bersamamu takkan kami lupakan.. sahabat yang baik, cahaya iman dan islam yang selalu terpancar dari perilaku dan tutur katanya... mengisyaratkan bahwa sepantasnyalah surga Allah semoga menjadi tempat yang disiapkan Allah SWT untukmu teman..

Untuk Ria...

from Nine Revolution...

Tidak ada komentar: