Selasa, 24 Juni 2008

MeTamOrph....

berubah nggak... berubah... enggak... kalo mau ngelawan monster.. biasanya pahlawan2 di TV pada berubah tuh! yang CD (cel** dal**) nya di luar, bajunya jadi ketat, pake pedang, ampe pake ketapel juga ada!...

truzz? maksudnya apa ? berubah ? atau gak berubah ??

ternyata emang hidup itu akan selalu ada perubahan di setiap sudut yg kita lewati..(ceilee.. kata2nya puitis banged!!)

dari sedih.. jadi senang.. ketawa2 sampe air matanya keluar!.. truzz sedih... truzz jadi cemberut.. malu..,, bete... boring... tenang... n semuanya bakal terus berputar kayak roda mobil temen gua waktu di servis di perbukitan... jadi rodanya meluncur ke bawah deh..(lho?)

nah.. dalam roda kehidupan itu... mustinya juga ada batu2 yg ngalangin... panas yang bikin rodanya ampir pecah... anak2 jail yg ngempesin rodanya... sampai nanti suatu saat "pasti" roda itu berhenti dan akan dimintai pertanggung jawabannya di depan pemilik roda... alias kembali ke tempat servis nya semula...(weleh.. ribet gaK? gue yg nulis aja bingung..)

karena itu... sebuah perubahan harus terjadi.. kapan ?? dan gimana caranya ??

musti di sesuain ama waktu n kondisinya dunkz!! kan kita yang nyetir...

kalo rodanya belok ke kiri.. sedang ada jurang di sana... yah belokin lagi ke kanan biar gak jatoh... kalo jalanannya terjal berbatu.... ganti bannya dengan yang lebih tebal n lebih garang biar gak mudah aus kalo lewat jalan itu... kalo jalannya mulus... jangan ke enakan n nyantai coz sapa tau aja ada yg nyalep dari belakang or lubang gede di tengah jalan...

so... berubah buad yang baik... berubah buat respect ama lingkungan... berubah buad mengerti bahwa hidup bukan cuma untuk dinikmati... tapi diilhami n dimaknai dengan "hidup adalah perbuatan!"... lho? koq mirip ama kata2 ketua PAN ya??
hoho... maap2...


tapi ternyata mewujudkan perubahan gak gampang yah?? n itulah yang akan selalu kita hadapi... termasuk saya... bagaimana caranya berubah untuk jadi lebih baik.. dalam konteks remaja yang sedang dalam masa "bingung"... ada yang mau berkomentar??

Tidak ada komentar: